Pastikan Situasi Kondusif Pasca Pilkada, Koramil 01/Bangko Patroli di Beberapa Titik Ibu Kota

BAGAN SIAPIAPI, Beritapojok.com – Guna memastikan situasi yang kondusif, aman dan terkendali pasca pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) yang baru baru ini telah usai dilaksanakan, sebanyak enam Personil koramil 01/Bangko Kodim 0321/Rohil, terpantau awak media sedang melakukan giat patroli penelusuran di beberapa titik pusat ibu kota kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Beberapa hari lalu.

Menurut Sertu Harsono, Patroli selepas Pilkada ini digelar secara serentak di Rohil secara rutin dilaksanakan hingga berakhir sampai pada tanggal 26 desember mendatang.

“Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selepas Pilkada khususnya di wilayah rohil, yang sebelumnya satu regu setiap malam melakukan patroli, namun yang lain ada latihan tugas di Dumai, sisanya enam anggota malam ini yang ikut,” jelas Harsono.

Baca juga:   Koramil 02/TP Kembali Patroli Penguatan Binter SKK Migas

Sertu Harsono juga menghimbau kepada masyarakat yang ditemuinya pada giat patroli tersebut, untuk tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

” Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama khususnya wilayah Rohil selepas Pilkada ini, kebersihan juga dan tetap menggunakan masker,” tutupnya.(Defri)