Beranda Berita Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti Terima Kunjungan Anggota DPRD Riau Dari...

Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti Terima Kunjungan Anggota DPRD Riau Dari Fraksi PKB

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Riau, Dani M Nursalam beserta anggota DPRD Inhil dari Fraksi PKB atas bantuan dan kepeduliannya melalui berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan terutama dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhil.

Hal itu disampaikan H Syamsudin Uti saat menerima kunjungan silaturrahmi Dani M Nursalam yang juga sebagai Ketua DPC PKB Inhil didampingi 6 Anggota DPRD Inhil dari Fraksk PKB di rumah pribadinya di Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

“Sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir sangat bersyukur dan terharu atas kunjungan yang dipimpin langsung Ketua PKB Inhil, Dani M Nursalam, mengingat momentum hari raya Idul Fitri 1441 H,” ungkapnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada PKB, yang telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial masyarakat dan membantu Pemerintah Kabupaten Inhil dalam hal penanggulangan pendemi Covid-19 di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

“Mudah-mudahan, silaturrahmi yang sudah lama terjalin kedepannya lebih baik lagi, dalam rangka membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Inhil, Dani M Nursalam juga menyatakan kesiapan membantu Pemerintah Kabupaten Inhil dalam menangani pendemi Covid-19.

“Kita siap membantu Pemda Inhil dalam menghadapi bencana non alam berupa pendemi Covid-19. Hubungan kami dari PKB dengan Wabup Inhil sudah terjalin lama, Alhamdulillah hari ini kami diterima beliau dengan baik dan banyak kami bercerita tentang nostalgia masa lalu,” katanya.(Marbun)