Vid-Con, Bupati Inhil Ikuti Rakor dan Sosialisasi Program MCP dengan Korwil V KPK RI Tahun 2020

Bupati Inhil HM Wardan
Bupati Inhil HM Wardan

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi atau Monitoring Center for Prevention (MCP) tahun 2020.

Rapat tersebut diikuti Bupati Inhil HM Wardan dengan Ketua Koordinator Wilayah V KPK RI beserta jajaran, Gubernur, Wakil Gubernur, Unsur Forkopimda Provinsi Riau.

Rakor yang dilakukan dengan Media Virtual Video Conference (Vid-Con) melalui Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil dihadiri juga oleh Sekda Said Syarifuddin dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Pada kesempatan tersebut HM Wardan sebagai Bupati Inhil melaporkan kepada Ketua Korwil V KPK RI capaian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk Tahun 2019 adalah 90 persen.

Baca juga:   Bencana Longsor Kembali Terjadi di Tembilahan Hulu, Satu Unit Mobil Terperangkap

“Capaian tersebut terdiri dari Perencanaan dan penganggaran, Pengadaan Barang dan Jasa, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kapabilitas Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP), Manajemen Aset dan Optimalisasi Pendapat Daerah, Manajemen Aset Daerah dan Tata Kelola Dana Desa,” ujar Bupati HM Wardan.

Pada kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan bahwa akan melengkapi capaian aksi pedoman dan pengisian dokumen kelengkapan capaian aksi untuk Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kami akan melengkapi capaian aksi pedoman dan pengisian dokumen kelengkapan capaian aksi untuk Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir,” imbuhnya.(marbun)