The Viral Factor Film Aksi dari Hongkong yang Lagi Trend

The Viral Factor Film Aksi dari Hongkong yang Lagi Trend

Beritapojok.com – The Viral Factor merupakan film aksi dari Hongkong – Tiongkok kini kembali trend.

Film ini kini tengah jadi buruan warganet, terpantau kata kunci tersebut kini tengah trending di mesin pencarian google.

Film yang satu ini adalah sebuah film aksi Hong Kong-Tiongkok tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Dante Lam dan dibintangi Jay Chou dan Nicholas Tse.

Peran pendukung yang terlibat adalah Lin Peng, Michelle Bai, Andy On, Carl Ng, Liu Kai-chi dan Elaine Jin dan direktur aksi adalah Chin Kar-lok.

The Viral Factor berdurasi 2 jam 2 menit pernah tayang di Indosiar pada 25 Juli lalu.

Sinopsis The Viral Factor (2012)

Agen Urusan Keamanan Internasional Jon sedang dalam misi berbahaya untuk mengawal seorang ilmuwan kriminal ke negara lain.

Dalam perjalanan, seorang anggota timnya, Sean, ternyata pengkhianat dan menembak kepala Jon saat menculik ilmuwan tersebut.

Baca juga:   Sisi Menyebalkan Reza Hardian di "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas"

Ketika Jon terbangun di rumah sakit, seorang dokter mengatakan kepadanya bahwa dalam beberapa minggu, peluru di otaknya akan menyebabkan kelumpuhan total.

Jon kembali ke Beijing untuk menemui ibunya, yang mengaku bahwa Jon memiliki saudara laki-laki di Malaysia yang dibesarkan oleh ayahnya, seorang penjudi.

Jon mengambil penerbangan ke Malaysia untuk menemukan saudaranya, Yeung. Di pesawat ia menjalin ikatan dengan Dr. Kan, yang berjanji untuk mencari kemungkinan perawatan untuk kondisinya.

Namun, saat mereka tiba, Yeung mencoba menculik dokter dan saat Jon turun tangan, dia juga disandera. Keduanya segera menyadari bahwa mereka bersaudara.

Kira-kira bagaimana akhir dua bersaudara ini? Apakah Jon akan bisa diselamatkan setelah tertembak? Jawabannya hanya ditemukan di Film The Viral Factor yang ditayangkan malam ini. *