Temu Ramah DPRD Kota Dumai dan Insan Pers, Ketua DPRD: Berdialog untuk Kepentingan Masyarakat

Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto, ST saat menyampaikan sambutan.
Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto, ST saat menyampaikan sambutan.

DUMAI, Beritapojok.com – Senin 23 Desember 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai mengadakan Kegiatan Temu ramah Pimpinanan dan Anggota DPRD Kota Dumai bersama Insan Pers Kota Dumai, di Lt. II The Zuri, jalan Sudirman Dumai.

Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00.WIB ini, dihadiri Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto, ST, Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, beberapa Ketua Komisi, Anggota DPRD Kota Dumai, Sekwan DPRD Kota Dumai Fridarson dan insan pers dari berbagai organisasi diantaranya dari PWI, PWRI dan IMO Indonesia Perwakilan Dumai.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC dan kata sambutan dari Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto, ST.

Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto, ST dalam sambutannya menyebutkan, ini adalah silaturahmi bersama antara DPRD Dumai dan Insan Pers sebagai wadah publikasi untuk informasi ke masyarakat guna kemajuan Dumai kedepan.

“Semoga kita bisa berdialog untuk kepentingan masyarakat dan memajukan Dumai kedepan, ” kata Agus Purwanto.

Agus juga menyebutkan, kedepan pertemuan seperti ini dapat terus terjalin untuk mempererat lagi hubungan dibidang publikasi antara media dan DPRD Dumai demi membangun Kota Dumai dan untuk menyampaikan informasi ke masyarakat.

Baca juga:   Operasi Patuh Lancang Kuning 2020, Polres Dumai Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Acara ini juga diisi dengan sambutan dari Ketua PWI DUmai Kambali, Ketua Forgan Dumai Ridwan Syafri dan Ketua IMO Indonesia Kota Dumai Faisal Arif.

Ketua IMO Indonesia Kota Dumai Faisal Arif dalam sambutannya, memperkenalkan Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Kota dumai yang pengurusnya baru dilantik beberapa bulan lalu adalah organisasi (wadah) para pemilik media.

Temu Ramah ini semakin seru saat tiba sesi dialog. Berbagai masukan dan kritik dari wartawan terlontar, tidak saja memasalah sampah dan drenaise, serta pembanguan GOR, masalah CSR Perusahaan juga mengemuka.

Berbagi Ilmu dan masukan antara DPRD Kota Dumai dan Wartawan terlihat, terutama dalam membangun spirit yang positif kepada Masyarakat. Jadi selain mengkritik, Media juga berperan aktif dalam memberikan solusi kepada Masyarakat.

Temu ramah diakhiri dengan do’a dan makan siang bersama.(red)