Beranda Berita Raih Nominator TPID Terbaik, Walikota Dumai: Jadikan Motivasi Agar Lebih Baik Lagi

Raih Nominator TPID Terbaik, Walikota Dumai: Jadikan Motivasi Agar Lebih Baik Lagi

Turut hadir pada kesempatan ini Gubernur Riau secara virtual, Asisten Deputi Perekonomian Daerah dan Sektor Rill, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau.

Pada hari ini Kota Dumai patut merasa bangga, karena TPID Kota Dumai masuk menjadi nominator TPID terbaik tingkat Kabupaten/Kota Wilayah Sumatera untuk penilaian kinerja 2020 pada Rakornas Pengendalian Inflasi 2021.

Walikota Dumai menerima Sertifikat Penghargaan oleh Asisten Deputi Perekonomian Daerah dan Sektor Rill, Puji Gunawan.

Menerima penghargaan tersebut, Walikota Dumai, H. Paisal mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Bidang Perekonomian dan Tim dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau yang telah memberikan apresiasi kepada Tim Pengendalian Inflasi Kota Dumai sebagai TPID Berkinerja Terbaik Kedua di Kawasan Sumatera pada TPID Award 2021.

“Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kerjasama Tim Pengendalian Inflasi Kota Dumai yang solid serta bimbingan dari Kementerian Bidang Perekonomian serta Tim dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, TPID Award 2021 ini akan menjadi motivasi agar lebih giat berinovasi, berbuat yang lebih baik dalam upaya mengendalikan inflasi daerah, menjaga ketersediaan pangan dan distribusi pangan serta stabilitas harga pangan.

“Selanjutnya kami mohon arahan dan bimbingan Kementerian Bidang Perekonomian dan tim dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau serta seluruh pihak agar ke depan TPID Kota Dumai dapat lebih baik lagi,” tuturnya. (Diskominfo)