Polsek GAS Salurkan Bantuan Sembako Pada Korban Kebakaran

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Sebagai ungkapan rasa empati kepada korban musibah kebakaran di Dusun Flamboyan, Desa Teluk Pantaian Kecamatan GAS, Kabupaten Inhil yang terjadi pada Senin (24/8/20) sekitar pukul 03:00 WIB. Kepolisian Sektor (Polsek) GAS menyalurkan sejumlah bantuan berupa sembako.

-Beras sebanyak :30 Kg merek Kayu manis.
-Mie instan sebanyak :3 Kotak merek Indomie
-Minyak goreng :3 Kg
-Gula pasir :9 Kg
-Telur : 6 Papan.

Bantuan itu diserahkan Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto bersama-sama anggota Polsek dan diterima langsung oleh korban yaitu ibu Dahlia, ibu Fatimah dan ibu Eva di lokasi bangunan yang telah ludes terbakar.

Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto mengatakan, penyerahan bantuan sembako itu sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Ia berharap bantuan berupa paket sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi keluarga korban.

Baca juga:   Pelaku Narkotika Jenis Shabu Diamankan Polsek Kateman

“Ini sebagai bentuk rasa empati atau kepedulian polsek GAS kepada para warga yang mengalami musibah, mudah-mudahan keluarga diberi ketabahan dan ada hikmah di balik musibah ini,” ungkapnya.

Sementara salah satu warga, Ibu Dahlia mengucapkan terimakasih atas perhatian anggota Polri khususnya Polsek GAS yang telah memberikan semangat dan bantuan untuk meringankan beban warganya tersebut.

“Bantuan sembako ini tentunya akan sangat membantu meringankan beban kami pak, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan,” ucapnya.

Seperti diketahui, musibah kebakaran telah menghanguskan 3 unit rumah pada Senin (4/8) sekira pukul 03:00 WIB dini hari. Sumber api masih dalam tahap penyelidikan. Polsek GAS dan Satreskrim Polres Inhil mendatangkan Puslabfor.

Peristiwa naas tersebut membakar 2 unit sepeda motor dan menyebabkan 3 orang meninggal dunia.(Marbun)