Plh Walikota Dumai Tinjau Jalannya Pencoblosan Suara ke Beberapa TPS

Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso saat meninjau jalannya pencoblosan suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai.
Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso saat meninjau jalannya pencoblosan suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai.
Plh Walikota hadir di 4 titik TPS. 2 titik berada di Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai Dumai yaitu TPS 3 dan TPS 4. Titik Selanjutnya berada di Kecamatan Dumai Timur yaitu TPS 5 di Kelurahan Tanjung Palas dan TPS 34 Kelurahan Jaya Mukti.

Dalam kesempatan ini Plh Walikota Dumai, H Herda Salioso mengatakan bahwa kunjungannya ke TPS-TPS berserta rombongan untuk melihat langsung pelaksanaan Pilkada di Kota Dumai. “Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar keinginan masyarakat melaksanakan Pilkada Kota Dumai,” katanya.

Menurut beliau, antusias warga cukup tinggi untuk mengikuti Pilkada, namun karena masih di masa pandemi hal tersebut membuat masyarakat tetap berhati-hati dan waspada. Dari tinjauan ke beberapa TPS, masyarakat antusias untuk mencoblos pasangan pilihannya

“Berdasarkan pemantauan pelaksanaan Pilkada di Dumai berjalan lancar, kondusif dan terkendali. Semua TPS sudah bagus baik dari segi teknis dan kepatuhan masyarakat yang memilih dalam menerapkan protokol kesehatan, saya berharap semoga tidak ada hambatan yang berarti,” ucapnya.