Penyaluran Belanja Online Sembako Murah Yayasan Insan Rabbani Inhil Terlaksana

TEMBILAHAN, Beritapojok com – Belanja sembako murah melalui via online WhatsApp telah dilaksanakan oleh Yayasan Insan Rabbani hari ini, Sabtu (16/5/20) pagi.

Sebelumnya, setelah adanya pembatalan Pasar Murah Ramadhan secara langsung karena mendapat teguran dari pihak terkait untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, pihak Yayasan Insan Rabbani beralih secara online pada hari Rabu (13/5).

“Sebelumnya pada Rabu kemarin kami sudah menginformasikan ke media sosial terkait pengalihan Pasar Murah tersebut melalui online, dan hari ini Alhamdulillah belanja online dapat terlaksana pada hari ini,” ungkap M Yani selaku ketua Yayasan Insan Rabbani.

Dikatakan M Yani penyaluran yang dilaksanakan merupakan bentuk bukti bahwa Yayasan Insan Rabbani betul-betul mengadakan belanja online Pasar Murah Ramadhan.

“Jika Costumer kami yang dekat lokasinya atau yang kami kenal alamat rumahnya kami hantarkan secara langsung, dan mereka yang sudah memesan sembako via online kemarin juga sudah kami informasikan untuk datang ke Jalan Trimas No 77 Tembilahan Kota,” jelasnya.

Baca juga:   Disbun Inhil Taja Pelatihan Dinamika Kelompok Tani

Diprediksi dalam dua hari, penyaluran belanja online Pasar Murah Ramadhan Yayasan Insan Rabbani akan selesai dilaksanakan.

“InsyaAllah dalam dua hari ini penyaluran belanja online Pasar Murah Ramadhan Yayasan Insan Rabbani akan selesai kami laksanakan dengan mentaati peraturan pemerintah terkait Covid-19,” pungkasnya.

Tampak satu persatu orang yang sudah memesan sembako datang tanpa melakukan perkumpulan massal untuk mengambil sembako Pasar Murah Ramadhan di Yayasan Insan Rabbani dengan memperlihatkan tanda bukti pemesanan via online WhatsApp.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat yang kemarin hari datang secara langsung namun dibatalkan, kami tidak ada bermaksud untuk seperti itu. Yang jelas niat kami baik, namun niat baik itu harus juga mengikuti prosedur (pencegahan Covid-19) yang baik pula,” ungkap M Yani.

Dalam kesempatan itu juga pihak Yayasan Insan Rabbani berharap sembako Pasar Murah Ramadhan dapat bermanfaat bagi masyarakat.(marbun)