Netizen Sebut Dita Fakhrana Ganggu Laki Orang

JAKARTA, Beritapojok.com – Dita Fakhrana tampil polos di sebuah acara ‘Malam Malam’. Perannya itu membuatnya menjadi dikenal banyak orang.

“Aku nggak tahu kenapa aku dikenal mungkin karena kepolosan aku kali ya,” ujarnya kepada wartawan seperti dilansir detik.com.

Dita Fakhrana Utami mengaku menjadi diri sendiri dalam program tersebut. Dari situ, ia bisa membawakan acara dengan baik bareng Tora Sudiro dan Surya Insomnia.

“Aku jadi diri aku sendiri disaat ya aku sudah penat dengan keseriusan, jadi ya aku santai saja aku jadi diri aku. Nggak semua orang tahu kan akan sesuatu hal, pengetahuan orang tuh berbeda-beda. Apa adanya saja,” kata wanita kelahiran 11 Mei 1994 ini.

Baca juga:   Kemesraan Joshua Suherman - Clairin Clay di Hari Pernikahan

Namun dari kepolosan itu, wanita 26 tahun tersebut mengaku diserang netizen wanita. Ia disebut telah mengganggu laki orang karena hal tersebut.

Meski begitu, Dita Fakhrana tetap santai. Ia tak terpengaruh soal kecaman para warganet.

“Ya aku keep cool saja, karena apa yang kamu lihat di TV itu bukan berarti kenyataan. TV tuh hanya dunia fantasi kalau menurut aku, karena apa yang dilihat di situ belum tentu bener, kecuali berita,” ucapnya.(***)

Sumber: hot.detik.com