Lama Menjomblo, Via Vallen Ngaku Pernah Mau Dijodohkan

Penyanyi dangdut, Via Vallen
Penyanyi dangdut, Via Vallen

JAKARTA, Beritapojok.com – Penyanyi dangdut Via Vallen masih betah sendiri. Bahkan, kelamaan menjomblo, dia mengaku pernah ingin dijodohkan oleh keluarganya. Keluarga khawatir karena melihat Via Vallen terlalu lama menjomblo.

“Aku pernah loh mau dijodohin sama keluarga aku. Ngeliat aku enggak ada pasangan,” kata Via Vallen di channel YouTube Boy William yang dilansir dari Tempo.co, Selasa, 14 Januari 2020.

Penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini juga pernah ditawarkan untuk dikenalkan dengan kenalan keluarganya. Tapi, Via Vallen menolaknya dengan alasan malu.

“Akunya enggak mau, malu,” ujar pelantun lagu Sayang ini.

Baca juga:   Bintaro Jadi Kawasan Properti Pertama Dengan Dua Akses Tol

Dia sendiri ingin mencari dan menemukan sendiri pasangan yang sesuai dengan keiinginannya tanpa adanya perjodohan dari orang di sekelilingnya.

“Aku maunya kenal sendiri aja enggak mau dikenal-kenalin,” ungkap Wanita yang memiliki nama lengkap Maulidia Octavia itu.

Via juga mengatakan jika sudah menemukan laki-laki yang tepat untuk ke jenjang pernikahan, dia bakal terus ada di sisinya. Via ingin selalu mengikuti suaminya itu walaupun sedang bekerja.

“Aku enggak mau ditinggal-tinggal, maunya bareng terus,” tegasnya.(***)