Beranda Berita Jum’at Barokah Awal Tahun 2021, Polsek Bangko Berbagi Pada Masyarakat

Jum’at Barokah Awal Tahun 2021, Polsek Bangko Berbagi Pada Masyarakat

BAGANSIAPIAPI, Beritapojok.com – Awal tahun 2021, 1 Januari bertepatan pada hari Jum’at, Polsek Bangko Polres Rokan Hilir berbagi zakat profesi, sembako dan makanan siap saji ke warga pra sejahtera, janda dan pengendara betor di Bagansiapiapi.

Kegiatan Jum’at barokah di awal tahun ini dilaksanakan oleh personil Polsek Bangko yang dibagi tiga kegiatan antara lain pembagian zakat profesi personil Polres Rohil, pembagian sembako kepada warga pra sejahtera dan pembagian makanan siap saji kepada pengendara betor.

Kegiatan pembagian penyerahan zakat profesi dan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bangko AKP Arifin bersama personil Polsek Bangko kepada masyarakat pra sejahtera dan janda.

“Adapun zakat profesi yang diserahkan berupa uang sedangkan paket sembako yang diantar ke masing masing rumah berupa beras, mie instan, gula, kopi, teh, telur dan minyak goreng,” kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui Ps Pasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Annton Nugroho.

Sedangkan paket makanan siap saji sebanyak 100 kotak dibagikan kepada pengendara betor oleh personil polsek bangko dengan membawa gerobak sorong ke pangkalan betor dan ojek.

“Dalam memasuki awal tahun ini, bertepatan dengan hari jumat, jajaran Polres Rokan Hilir khususnya Polsek Bangko melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, semoga kegiatan di awal tahun ini menjadi awal tahun yang berkah dan situasi kondisi kamtibmas khususnya wilayah polsek bangko tetap kondusif,” ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang sampai saat ini masih terdampak pandemi covid 19.

Kegiatan pembagian zakat profesi, paket sembako dan makanan siap saji kepada warga pra sejahtera ini sesuai dengan data warga yang telah di data oleh Bhabinkamtibmas sebelumnya.(**/S24)