Jalan Ini Tergenang Banjir Selama 6 Tahun, Warga Minta Pemkab Rohil Untuk Memperbaikinya

ROHIL, Beritapojok.com – Jalan Gg family karya enggel, RT 05 Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, telah lama dibiarkan tak dibangun dan nyaris tanpa solusi.

Jalan tersebut sudah tidak pantas untuk dilalui, jalan tersebut sudah rusak selama 6 tahun dan tidak pernah dibangun sampai sekarang. Bahkan jalan tersebut tergenang banjir dan tak kunjung kering. Masyarakat setempat menganggap DPRD maupun Pemkab hanya cuek dan seolah tutup mata.

“Baik pemkab maupun DPRD sama saja. Yang ada janji-janji manis saja. Dianggap kita warga Gg family tidak ada orang. Padahal kita juga bayar pajak,” ucap sapri salah seorang warga Gg family kepada Beritapojok.com, Kamis (17/12/2020) sore.

Baca juga:   Polsek Sinaboi Bersama Upika Adakan Rapat Kordinasi Penanganan Covid-19

Sapri mengatakan, wajar apabila banyak warga yang marah dan mengeluh, karena setiap kali turun hujan, jalan tersebut tergenang banjir, banyak warga yang terpeleset saat berkendara maupun jalan kaki. Kami selaku warga meminta kepada pemkab dan DPRD untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Infrastruktur adalah salah satu cara meningkatkan perekonomian, maka kami sebagai warga meminta jalan ini untuk dibangun dan jangan dibiarkan. Apa nggak kasihan sama kita-kita,” ucap Sapri menunjukkan kejengkelannya.(Defri_Nurizan)