Wisata Kampoeng Kuliner, Wako Dumai Minta Semua Pihak Bantu Promosi

Peresmian Wisata Kampoeng Kuliner - Wako Dumai foto bersama dengan sejumlah pejabat.
Peresmian Wisata Kampoeng Kuliner - Wako Dumai foto bersama dengan sejumlah pejabat.

Beritapojok.com- Walikota (Wako) Dumai, H Paisal SKM, Mars meminta semua pihak agar membantu mempromosikan Wisata Kampoeng Kuliner.

Hal tersebut dikatakannya usai meresmikan Kampoeng Kuliner bertempat di Bukit Gelanggang, tepatnya di halaman Tourism Information Centre (TIC), Ahad (02/1).

Paisal berharap nantinya Wisata Kampoeng Kuliner dapat mengangkat dan meningkatkan taraf ekonomi UMKM, mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Dumai dan sekitarnya.

“Selain meningkatkan taraf ekonomi dapat menjadi salah satu Destinasi Wisata Unggulan di Kota Dumai,” ucapnya.

Untuk diketahui, terdapat 40 kios yang berada di Taman Bukit Gelanggang, Wako berharap pihak terkait untuk dapat menata lokasi kuliner yang ada, sehingga kedepannya Wisata Kampoeng Kuliner dapat menjadi salah satu ikon Kota Dumai.

“Saya berharap kepada semua pihak, termasuk rekan-rekan media agar turut membantu mempromosikan dan menyebarluaskan Destinasi Wisata Kuliner ini, baik melalui komunikasi langsung, dengan media sosial, maupun dengan media promosi lainnya sehingga dapat di ketahui oleh wisatawan domestik dan mancanegara,” tutupnya. (diskominfo/red)

Baca juga:   Serapan Naker TA di Pertamina RU II Diduga Kangkangi Perda Dumai

H. Paisal meninjau langsung kios-kios yang berada di Wisata Kampoeng Kuliner sekaligus membeli dagangan yang dijual oleh pedagang, beliau juga didampingi Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Dumai Reza Pahlevi, ST, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Dumai Fahmi Rizal, S.STP, M.Si.

Selain itu, ada juga Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Said Effendi, SE, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai Yuda Pratama Putra, S.STP, Kabag Administrasi Kerjasama Setdako Dumai Dona Fitri Illahi, SKM, M.Si, serta Anggota Komisi I DPRD Kota Dumai Idrus, ST.

Bagi kalian yang berada di luar daerah dan ingin mengunjungi, bisa mengklik tautan di bawah ini agar mendapatkan lokasi GMaps. (diskominfo/red)

>> Lokasi Wisata <<