Walikota Dumai Serahkan Bantuan Kepada Tenaga Medis

DUMAI, Beritapojok.com –  Walikota Dumai H. Zulkifli AS menyerahkan asupan bernutrisi berupa buah-buahan, vitamin, makanan dan minuman kesehatan kepada tenaga medis yang bekerja dalam penanganan Covid-19 di RSUD Kota Dumai. Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Tim Medis Covid-19 Kota Dumai dr. Fahmi dan Wakil Ketua dr. Evi Erita, di RSUD Dumai, Rabu pagi (08/04/2020).

Walikota mengatakan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah terhadap tim medis sebagai garda terdepan dalam penanganan virus corona ini.

Baca juga:   Perbaikan Jalan Rusak Akibat Pekerjaan Penanaman Pipa Gas PGN di Dumai Terkesan Lamban

“Saya apresiasi kepada para tenaga medis yang sudah berjuang sekian lama, semoga ini dapat membangkitkan moril, semangat serta motivasi kepada mereka,” ujar Walikota.

Walikota menambahkan, saya berharap juga teman-teman yang lain dapat melakukan hal yang sama agar tenaga medis kita selalu sehat didalam menjalankan tugasnya.

“Karena mereka merupakan yang terdepan, jika mereka sakit, siapa yang akan mengobati kita, khususnya pasien yang terjangkit Covid-19 ini,” ucap Walikota.(Diskominfo/red)