Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti Tinjau Posko Covid-19 Di Kecamatan Kuindra

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten Indragiri Hilir Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melaksanakan peninjauan ke Posko Terpadu Satgas Penanganan Pencegahan Covid-19 yang terletak di Sapat Kecamatan Kuala Indragiri, Kamis (21/5/2020).

Tujuan peninjauan posko ini tidak lain hanya ingin mengetahui apa saja yang kurang di pos lapangan dalam penanganan Covid-19 guna mengecek kelancaran dalam bertugas penanganan pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Carona virus 19 di Kecamatan Kuala Indragiri.

Peninjauan kali ini Wakil Bupati H. Syamauddin Uti didampingi Sekretaris Satpol-PP, Camat, Tim Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kec. Kuindra.

Sebelum melihat secara lansung Posko yang ada di Kecamatan Kuindra ini, terlebih dahulu melihat secara lansung pasar murah yang ada di Kampung Hidayat Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri.

Baca juga:   Cegah Karhutla, Bupati Bengkalis, Forkopimda dan Perusahaan Teken Komitmen Bersama

“Mudah-mudahan dengan peninjauan ke Posko ini sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil dapat memberikan semangat kepada petugas posko dan mengetahui secara lansung kendala yang dihadapi Tim Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti saat diwawancara awak media di sela-sela peninjaun.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Kuindra ini yang telah bekerja dengan ikhlas dalam penanganan Pendemi Covid-19.

“Dan sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil, mengatakan bahwa jangan ragu terhadap tim gugus dalam memberikan pelayanan karena kita sudah mempersiapkan tempat karantina khusus pasien Covid-19 yang berlokasi di Islamic Center yang fasilitasnya sudah dilengkapi,” tutup Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.(Marbun)