Video Bupati Penajam Paser Utara Disuapi Istri di Jet Pribadi Viral

Video Bupati Penajam Paser Utara Disuapi Istri di Jet Pribadi Viral
Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas'ud (Usman Hadi/detikcom)

Beritapojok.com- Video di duga Bupati Penajam Paser Utara disuapi istri di sebuah Jet Private viral di media sosial Twitter.

Video yang di unggah akun Twitter @LekKacung itu menampilkan seseorang yang di duga Bupati Penajam Paser Utara sedang menikmati perjalanan menggunakan jet pribadi bersama keluarganya.

Dalam cuitannya, @LekKacung mengatakan kejadian dalam video itu adalah beberapa saat sebelum Bupati Penajam Paser Utara di tangkap dan di tahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Walikota Penajam utara saat naik jet pribadi bersama keluarga beberapa saat sblm di tangkap dan di tahan KPK. Hidup ini kata orang Jawa saling sawang sinawang, jangan melihat kehidupan hanya dari kulit luarnya saja. Dunia itu panggung sandiwara.” cuit @LekKacung yang melampirkan sebuah video diduga Bupati Penajam Paser Utara.

Baca juga:   Imbauan Dubes Australia Kepada Warganya di Indonesia

Dikutip dari Detikcom, Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Sekretariat Penajam Paser Utara, Ahmad Usman saat di konfirmasi terkait video yang beredar mengaku tidak tahu soal informasi konten video tersebut.

“Mohon maaf saya tidak memiliki data untuk hal tersebut. Karena kegiatan bersifat pribadi,” ujarnya.