Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai Berlangsung Khidmat

Upacara ini wajib dilaksanakan karena Kota Dumai sudah berada di Level 2 sesuai dengan pedoman pelaksanaan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dari Kemendikbud RI, daerah yang berada di level 2 dan level 1 penyelenggaraannya wajib dilaksanakan upacara.

Untuk Perwira upacara yakni Letkol Lek Muh. Fatahillah Possumah dari Dansat Radar 232 dan komandan upacara Lettu Lek Rizki Irawan Kasi Komunikasi Sat Radar 232 sedangkan pembacaan ikrar dibacakan oleh Ketua DPRD Agus Purwanto.

Baca juga:   PT Pelindo 1 Cabang Dumai Dukung Rencana Pembangunan Alun-alun Sebagai Icon Kota Dumai

Usai upacara Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yusrizal S.Sos, M.Si menyampaikan kesadaran dan pemahaman agar saling menghormati, saling bekerjasama, bergotong royong dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

“Kesadaran untuk saling menghormati itu sangat penting, saling bekerjasama dan jiwa bergotong royong perlu ditumbuhkan antar sesama manusia supaya jika ada permasalahan di suatu tempat kerja dapat terselesaikan”, ucapnya.

Turut Hadir dalam upacara ini yaitu, Ketua DPRD, Forkopimda, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Lurah.(Diskominfo)