Beranda Berita Sempena Hut Bhayangkara ke 74, Bhabinkamtibmas Pengalehan Enok Bagikan Sembako

Sempena Hut Bhayangkara ke 74, Bhabinkamtibmas Pengalehan Enok Bagikan Sembako

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Masyarakat Desa Pengalihan Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir terharu atas kepedulian Kapolsek enok yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Pengalihan terhadap masyarakat kaum duafa.

Kapolsek Enok IPTU FADLY SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Pengalihan, Kecamatan Enok BRIGADIR H Tampubolon mengatakan, turun langsung ke rumah warga yang kurang mampu serta kaum duafa untuk membagikan sembako.

“Pada Hari Jumat 19 Juni 2020, kita turun langsung ke rumah – rumah warga yang kurang mampu serta kaum duafa untuk menyalurkan bantuan sosial berupa Beras guna meringankan beban masyarakat duafa yang terdampak Covid 19,” jelasnya.

Dikatakanya, Kegiatan ini merupakan suatu bentuk Bakti Sosial Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74. Sembako diberikan sebanyak 10 karung beras terhadap 10 KK kaum duafa yang terdampak COVID 19 yang berdomisili di dusun – dusun desa Pengalihan, Enok.

Baca juga:   Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polres Inhil Gelar Kegiatan Bhakti Sosial di Lapangan Gajah Mada Tembilahan

Ia menambahkan Masyarakat Pengalihan sangat menyambut baik atas bantuan yg diberikan oleh Polri serta turut memberikan ucapan terima kasih kepada Polri.

Selanjutnya menurut salah satu warga, yang turut serta menerima bantuan tersebut sangat terharu dan empati terhadap polri atas apa yang dilaksanakan pada saat sekarang ini.

“Kami sangat berbangga hati atas perhatian polri terhadap kami selaku rakyat biasa, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pucuk pimpinan polri Kabupaten Inhil, terkhusus bagi bapak Kapolres dan Kapolsek serta seluruh jajarannya, kami sangat mengucapkan terima kasih yang tidak ternilai harganya,” ungkapnya dengan serius.(Marbun)