Satlantas Polres Inhil Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas ke-65

TEMBILAHAN – Beritapojok.com.- Memperingati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Inhil melaksanakan acara syukuran di Makopolres Inhil, Selasa (22/09/2020).

Kasatlantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga melaui Iptu Yurnalis menjelaskan berbagai kegiatan sosial dan edukatif mulai dari pembagian masker, sembako serta partisipasi aktif dalam penegakan protokol kesehatan dengan sebelum kegiatan puncak syukuran tersebut.

“Selain itu, kami dari Satlantas terus berusaha mewujudkan lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar. Yang implementasinya secara aktual dan virtual di era digital sekarang ini didukung dalam sistem on line untuk mendukung program,” ujarnya.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 khususnya Satlantas Polres Inhil.

“Diharapkan Satlantas Polres Inhil meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yg terbaik dan sinergi dengan stakeholder terkait juga terus ditingkatkan sehingga edukasi kepada masyarakat berjalan optimal, Kamseltibcarlantas terlaksana, sehingga Inhil zero accident juga dapat tercipta,” kata Kapolres Inhil

Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres Inhil Kompol R Firdaus, Para Kasat dan Kabag Polres Inhil.

Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Polres Inhil ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Inhil.

Dalam acara syukuran itu juga diselingi penyerahan penghargaan kepada anggota Sat Lantas yang berprestasi, serta penyerahan kue ulang tahun kepada anggota polri yang berulang tahun.(marbun)