Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kodim 0314/Inhil Ikut Gladi

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Kodim 0314/Inhil mengerahkan anggota beserta kendaraan dinas roda dua untuk mendukung pelaksanaan gladi kotor bhakti sosial serentak yang diselenggarakan oleh Polres Inhil dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 mengusung tema “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”. Untuk diketahui, HUT Bhayangkara ke-74 jatuh pada hari Rabu, tanggal 1 Juli 2020.

Kegiatan gladi tersebut dilaksanakan di lapangan Sri Gemilang jalan Gajah Mada Tembilahan dengan dipimpin langsung oleh Ipda Fauzan, Rabu (24/06/2020).

Dengan beberapa rentetan susunan acara dilakukan saat gladi tersebut yang terdiri dari sambutan pimpinan tertinggi di Kabupaten Indragiri Hilir, seperti Bupati Inhil, Kapolres Inhil dan Dandim 0314/Inhil.

Pasukan yang terlibat dalam gladi tersebut, diantaranya TNI dibawah pimpinan Letnan Dua Inf Agusturohim, Polri, BPBD dan Satpol PP.

Baca juga:   Diduga Jejak Harimau di Inhil BKSDA Himbau Agar Masyarakat Waspada

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Letnan Dua Inf Agusturohim membenarkan Kodim 0314/Inhil mengirimkan personil beserta kendaraan dinas roda dua guna mendukung pelaksanaan kegiatan gladi tersebut hingga pelaksanaannya nanti.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk atau wujud sinergitas TNI dan Polri guna saling mendukung dalam pelaksanaan tugas agar tugas dapat terlaksana dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Letnan Dua Inf Agusturohim sebagai perwakilan dari Kodim 0314/Inhil pada gladi tersebut tidak lupa mengucapkan selamat menyambut HUT Bhayangkara ke-74 bagi Polri.

“Selamat menyambut HUT Bhayangkara ke-74 untuk Polri, terkhusus Polres Inhil beserta jajarannya, semoga tetap terjalin sinergitas yang lebih baik lagi antara TNI dan Polri demi terciptanya suasana yang kondusif bagi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir,” pungkas Letnan Dua Inf Agusturohim.(Marbun)