Beranda Artis Ruben Onsu Laporkan Beberapa Akun Twitter yang Hina Betrand Peto

Ruben Onsu Laporkan Beberapa Akun Twitter yang Hina Betrand Peto

Ruben Onsu. (Foto: Istimewa)
Ruben Onsu. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Beritapojok.com – Ruben Onsu meradang, soal berita Betrand Peto dan Sarwendah yang santer jadi perbincangan. Sebagai seorang ayah, ia menilai jika netizen terlalu berlebihan saat menghakimi anaknya.

Ayah tiga anak itu mengaku takut apabila nanti buah hatinya beranjak dewasa dan melihat rekam jejak mereka di media sosial. Apalagi ini menyangkut jejak digital.

“Ini jejak digital harus dirapikan karena ini bukan menyangkut Betrand aja tapi anak saya satu lagi, istri saya juga kena. Mereka semua jadi bahan olok-olokan dan ketawaan dengan sesuatu yang nggak baik,” ujar Ruben Onsu, Senin (23/12), sebagaimana dilansir kapanlagi.com.

1. Tak Tinggal Diam
Menanggapi semua isu soal anaknya, Ruben Onsu tak mau tinggal diam. Meski begitu, setelah melaporkan beberapa akun Twitter ke kepolisian, ia masih memberikan kesempatan untuk para oknum agar secepatnya meminta maaf dan menyerahkan diri.

“Jangan dibilang saya diam dan tidak melakukan efek jera sama mereka. Kalau mereka menyerahkan diri dan melakukan permohonan maaf gue terima dengan baik,” tegasnya.

2. Ada yang Sudah Dimaafkan
Dari informasi yang beredar, Ruben sudah mengantongi setidaknya 24 nama akun. Namun beberapa sudah ia maafkan lantaran mereka dengan berani meminta maaf secara langsung.

“Masih ada yang gue laporin ya. Ada beberapa akun Twitter yang gue terima maafnya tapi ada yang gue abaikan. Gue terima maaf karena dia secara gentle datang,” tandasnya.(***)

Sumber : Kapanlagi.com