Beranda Berita Ranperda RPJMD Kota Dumai Tahun 2021-2026 Disetujui DPRD Kota Dumai

Ranperda RPJMD Kota Dumai Tahun 2021-2026 Disetujui DPRD Kota Dumai

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Dumai, Bahari ini dilaksanakan dalam rangka Penyampaian Hasil Kerja Panitia Khusus Pembahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Dumai (RPJMD) Kota Dumai Tahun 2021-2026.

Diawal Rapat Paripurna, pimpinan sidang membacakan Struktur Panitia Khusus (Pansus) terhadap RPJMD Kota Dumai Tahun 2021-2026. Dilanjutkan dengan penyampaian hasil kerja Pansus yang disampaikan oleh Juru Bicara Pansus, Gusri Effendy.

Seusai penyampaian hasil kerja Pansus, RPJMD Kota Dumai Tahun 2021-2026 disetujui oleh seluruh Anggota DPRD yang hadir. Ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Kepala Daerah dan DPRD Kota Dumai.

Walikota Dumai, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras, masukan dan rekomendasi dari Pansus DPRD Kota Dumai yang telah menyampaikan secara konstruktif atas Ranperda RPJMD Kota Dumai Tahun 2021-2026.

“Kita semua tentunya berharap, target-target pembangunan yang telah tertuang didalam RPJMD Kota Dumai Tahun 2021-2026 dapat kiranya tercapai secara maksimal, sehingga cita-cita pembangunan yaitu mewujudkan Dumai sebagai Kota Pelabuhan Industri yang Unggul dan Bertumpu Pada Budaya Melayu dapat segera di Realisasikan,” harapnya.

Dalam rapat paripurna ini, turut hadir Pimpinan DPRD Kota Dumai dan para Anggota DPRD Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, para Asiten dan Staf Ahli, para Kepala dan perwakilan OPD lingkup Pemerintah Kota Dumai, serta tamu undangan yang berkesempatan hadir.(Diskominfo)