Program Dumai BeSeMaI, Warga Ini Terharu dengan Kedatangan Kapolres

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H kunjungi rumah warga
Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H kunjungi rumah warga

DUMAI, Beritapojok.com – Terima kasih kepada Bapak Kapolres Dumai dan rombongan yang telah peduli dan menyempatkan diri hadir untuk memberikan bantuan. Dan tentunya terimakasih karena telah peduli terhadap Husnul Khotimah.

Begitulah ungkapan orang tua Husnul Khotimah, Misni Nurcahaya ketika disambangi Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H bersama Kasat Binmas Polres Dumai AKP Rachmat M. Salihi, S.I.K, M.H dalam program Polres Dumai BeSeMaI, Sabtu (28/12/2019).

Misni yang tinggal di rumah berdindingkan triplek bekas dan terpal itu mengungkapkan rasa terimakasihnya karena pihak Polres Dumai siap membantu dalam berkoordinasi dengan pihak sekolah terkait pengambilan ijazah yang sudah 2 tahun belum bisa diambil karena masalah biaya.

“Selain selalu sigap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, Kapolres Dumai juga sigap membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Misni penuh haru.

Baca juga:   3960 Vaksin Covid-19 Tiba Di Kota Dumai, Vaksinasi Dimulai Awal Februari

Kepada Husnul Khotimah, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H berpesan untuk senantiasa semangat dan jangan pernah berputus asa.

“Meski menghadapi berbagai keterbatasan, tetaplah semangat dan jangan pernah berputus asa. Polres Dumai siap membantu dalam berkoordinasi terkait pengambilan Ijazah di SMK Taruna Persada,” ungkap Kapolres Dumai.

Kapolres Dumai bersama Kasat Binmas Polres Dumai, Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Dumai dan rombongan yang hadir membawa bantuan berupa sembako sembari menyapa seluruh warga di daerah sekitar dan berbincang bersama seluruh anggota keluarga Ibu Misni Nurcahaya. (rilis)