Beranda Berita Polres Indragiri Hilir Diserang Dengan Nasi Tumpeng Oleh Makodim 0314 Inhil

Polres Indragiri Hilir Diserang Dengan Nasi Tumpeng Oleh Makodim 0314 Inhil

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Komandan Kodim, Letkol Inf Imir Faishal dan anggota Makodim 0314 Inhil berikan kejutan kepada keluarga besar Polres Inhil, Rabu (01/07/2020) pagi.

Pemberian kejutan dilaksanakan secara meriah ke Mapolres Inhil. Para personil Polres di Mapolres Inhil didatangi secara tiba-tiba saat sedang persiapan pelaksanaan apel pagi.

Pasukan yang menunggangi kendaraan roda 2 dan roda 4 dari Kodim 0314 Inhil tampak memenuhi lapangan apel Polres Inhil.

Kedatangan Komandan Kodim beserta perwira staf dan personil Kodim 0314 Inhil membuat terkejut Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK beserta jajaran Polres Inhil.

Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal sembari memegang kue dengan tulisan Selamat HUT Polri Ke-74 mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Inhil beserta para staf dan personil Polres Inhil dengan diiringi lagu selamat ulang tahun.

“Semoga Polri, khususnya Polres Inhil senantiasa tetap dicintai oleh masyarakat, tetap jaya selalu, solid dan profesional, serta menjaga sinergitas TNI-Polri, dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa,” imbuh Dandim 0314 Inhil.

Sementara itu, Kapolres Inhil menyambut dan mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan seluruh jajaran Kodim 0314 Inhil yang telah memberikan kejutan kepada Polres Inhil secara tiba tiba.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kodim 0314 Inhil yang telah memberikan ucapan HUT Bhayangkara Ke -74 dan kejutan secara yang tidak kami sangka sebelumnya. Semoga kita senantiasa selalu jaya dan menjaga silaturahmi untuk melaksanakan tugas negara. Semakin dicintai rakyat, menjadi barometer, semakin solid untuk kedepannya,” tandas Kapolres Inhil.(Marbun)