Cloud Hosting Indonesia

Peringatan Hari Jadi Rohil Ke 21, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

  • Bagikan

BAGANSIAPIAPI, Beritapojok.com – Dalam rangka hari jadi kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke-21 tahun 2020, DPRD Rohil mengadakan Rapat Paripurna Istimewa, Minggu (4/10/2020), di ruang paripurna DPRD Rohil, Komplek Perkantoran Batu Enam, Bagansiapiapi, Rohil.   

Ketua DPRD Rohil Maston memimpin langsung rapat paripurna ini dengan tema “Memperingati hari jadi Kabupaten Rokan Hilir, mari perkokoh semangat kebersamaan demi mewujudkan Rohil yang gemilang”.   

Ketua DPRD Maston dalam sambutannya mengajak semua pihak bersyukur dengan HUT Rohil yang telah mencapai usia 21 tahun, sebuah rentang waktu yang cukup panjang.

“Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 namun masyarakat bersuka cita menyambut peringatan hari jadi yang merupakan arti penting dan bermakna bukan hanya bagi pemerintah tetapi juga seluruh lapisan masyarakat,” ujar Maston dalam sambutannya.   

Baca juga:   Kodim 0321/Rohil Melalui Koramil 04/ Kubu Patroli Masker Dan Bangsit Pilkada

Rapat juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Rohil Abdullah, Wakil Ketua Basiran Nur Efendi SE, Hamzah SHI MM, Pjs Bupati Rudyanto SH MSi, Plt Sekdakab HM Job Kurniawan AP MSi, Mantan bupati Rohil Annas Maamun, mantan Ketua DPRD Nasrudin Hasan, mantan sekdakab Asrul M Noor, Wan Amir Firdaus, Drs H Surya Arfan MSi, para anggota dewan, Forkopimda Rohil, serta pimpinan tinggi Pratama, pimpinan Bank, tokoh masyarakat, tokoh agama, camat dan undangan.   

Sementara itu Tokoh Masyarakat Rohil, H. Annas Maamun mengajak seluruh pejabat daerah baik ditingkat Esekutif dan  Legislatif   dan seluruh masyarakat Rohil untuk sama-sama membangun daerah,”Saya berharap seluruh pejabat yang ada di Rohil ini dapat sama-sama membangun daerah, ” pintanya.(***)

 

Sumber: Spiritriau   

  • Bagikan