Pencab IBI Kabupaten Bengkalis Gelar Lomba Cerdas Cermat Sehari

BENGKALIS – Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pengurus Cabang Kabupaten Bengkalis menggelar lomba cerdas cermat, Sabtu 12 Agustus 2023 sore, di gedung Daerah Bengkalis.

Kegiatan cerdas cermat ini digelar, dalam rangka HUT ke-72 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pengurus Cabang Kabupaten Bengkalis.

Dengan tema “Satukan Langkah Dalam Transformasi Kesehatan Untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan Berkesinambungan Berbasis Bukti”.

Lomba Cerdas Cermat ini di gelar sehari, diikuti 100 peserta terdiri dari 20 ranting se-Kabupaten Bengkalis.

Adapun juri lomba cerdas cermat ini, dipimpin langsung Ketua Pengurus Cabang IBI Se-kabupaten Bengkalis Safra Rita Kurniasih, S.Tr.Keb, Wakil Ketua I Yusdierni S.Tr.Keb dan Sekretaris Hj. Linda S. Tr. Keb.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Cabang IBI Se-kabupaten Bengkalis Safra Rita Kurniasih, S.Tr.Keb mengumumkan pemenang lomba cerdas cermat sebagai berikut:

Juara I diraih ranting Teluk Lecah
Juara II ranting Begonia
Juara III ranting Asoka
Juara IV ranting RSUD Bengkalis
Juara V ranting Duri dan
Juara VI ranting Siak Kecil.

Kepada para ranting atau regu Safra mengucapkan selamat dan Taniah, semoga melalui kegiatan ini, dan memotivasi diri supaya terus belajar dan membaca tentang profesi yang diemban.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi antar sesama ranting se- Kabupaten Bengkalis.

“Kita berharap di usia IBI yang ke -72 ini, organisasi IBI selalu kompak dan solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis,”harapan Ketua Pencab IBI Syafra.#DISKOMINFOTIK.

(diskominfotik/joekro)