Pemdes Buruk Bakul Ikut Meriahkan Pawai Ta’aruf Tingkat Kecamatan Bukit Batu

Bengkalis, Beritapojok.com – Dalam rangka memeriahkan pergelaran MTQ ke-34 Tingkat Kecamatan Bukit Batu, Kafilah Desa Buruk Bakul ikuti pawai taaruf yang dimulai dari Lapangan Kantor Terpadu menuju Astaka di Halaman Kantor Camat, Selasa (01/7/2023).

Pawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Buruk Bakul, Sunario itu dilepas oleh Camat Bukit Batu, Acil Esyno dan diikuti oleh sekitar 300 peserta yang berasal dari masyarakat serta para siswa, PKK, OKP, mahasiswa KKN, para perangkat dan staf desa serta BPD dan lembaga desa lainnya yang ada di Desa Buruk Bakul.

Pada kesempatan itu, Sunario mengatakan, keikutsertaan pihaknya dalam pawai ta’aruf tersebut merupakan wujud dukungan demi mensukseskan MTQ ke-34 Tingkat Kecamatan Bukit Batu.

“Kami ikuti pawai ini untuk memeriahkan pergelaran MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu yang ke-34. Ini salah satu wujud dukungan kami demi mensukseskan MTQ nanti,” ujar Sunario.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya juga ikut serta dalam pergelaran MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu tersebut, dengan jumlah utusan sebanyak 22 peserta dan 4 official.

“Pada perhelatan MTQ ke-34 ini, kami mengutus peserta untuk ikut bertanding di seluruh cabang perlombaan yang ada yakni sebanyak 22 orang,” papar Sunario.

Sunario berpesan kepada para qori dan qoriah agar dapat berjuang maksimal untuk meraih prestasi tertinggi nantinya.

“Mudah-mudahan desa kami bisa meraih prestasi tertinggi pada MTQ tahun ini,” pungkas Sunario. (jok)