Beranda Daerah Pelantikan Pengurus BPC HIPMI, Pj Wako Dumai: Para Pengusaha Muda Perlu Saling...

Pelantikan Pengurus BPC HIPMI, Pj Wako Dumai: Para Pengusaha Muda Perlu Saling Menguatkan

DUMAI, Beritapojok.com – Pj Wali Kota Dumai, H Jonli menghadiri pelantikan pengurus BPC HIPMI (Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Dumai yang bertempat di Anggrek Lounge Hotel Grand Zuri, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis malam.

Acara pelantikan pengurus BPC HIPMI Kota Dumai periode 2021-2023 bertemakan “Mendulang Kekuatan Pengusaha Muda, Di Kawasan Industri Kota Dumai”.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Dumai mengucapkan tahniah kepada Ketua BPC HIPMI Kota Dumai, Anggara Andika Putra dan Pengurus yang baru saja dilantik.

Beliau menyampaikan bahwa organisasi ini dapat menjadi tempat para pengusaha muda sharing, berdiskusi dan saling memberikan masukan. Dengan begitu, para pengusaha semakin kuat dan mampu menghadapi tantangan yang ada di Kota Dumai pada masa yang akan datang.

‚ÄúPara pengusaha muda perlu saling menguatkan antara satu dan yang lainnya sehingga kompetensi dan kemampuan terus terbentuk,” ucapnya.

Beliau juga berharap HIPMI Kota Dumai bangkit dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai demi terwujudnya pembangunan yang baik dan pesat untuk Kota Dumai.

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Kota Dumai, Kepala Dinas Perdagangan Kota Dumai, Ketua Umum BPD HIPMI Riau, Kabid IKP Diskominfo Dumai, Ketua PWI Kota Dumai, Ketua KNPI Kota Dumai, dan tamu undangan yang berkesempatan hadir.(Diskominfo)