Beranda Berita Pelantikan BPD KKSS Kota Dumai, H Amris: Mari Kita Bersatu, Berkontribusi dan...

Pelantikan BPD KKSS Kota Dumai, H Amris: Mari Kita Bersatu, Berkontribusi dan Bersinergi

DUMAI, Beritapojok.com – Wakil Wali Kota Dumai, H Amris menghadiri Pelantikan Pengurus Badan Pimpinan Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Dumai Periode 2021-2026 di Balai Sri Bunga Tanjung, Minggu (28/02/2021).

Selain pelantikan BPD KKSS Kota Dumai, turut di lantik Pengurus Badan Pimpinan Cabang KKSS se-Kota Dumai, Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS), dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kota Dumai Periode 2021-2026.

Pelantikan BPD KKSS Kota Dumai Periode 2021-2026 berlangsung dengan pembacaan SK dari BPW KKSS Riau. SK tersebut memutuskan tentang susunan personalia BPD KKSS Kota Dumai yang diketuai oleh H Amin Latif, dr Wiwik Sierang sebagai Pimpinan Cabang IWSS Dumai, dan IPSS Dumai di ketuai oleh Muhammad Soleh.

Wakil Walikota Dumai, H Amris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik baik BPD KKSS Kota Dumai, BPC KKSS, IWSS Kota Dumai, dan IPSS Kota Dumai.

Beliau berharap peran aktif dan kontribusi nyata dari seluruh anggota KKSS Dumai yg telah dilantik, “Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dibawah kepemimpinan H Amin Latif, ” ucapnya.

Beliau menghimbau dan mengajak warga KKSS agar menjaga kerukunan dan kekeluargaan antar suku atau paguyuban di Kota Dumai. Karena pada dasarnya warga KKSS yang merupakan orang Sulawesi Selatan yang berkependudukan atau tinggal di Kota Dumai.

“Untuk itu mari bersama kita bersatu, berkontribusi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai. Mari mewujudkan visi misi Kota Dumai agar pembangunan di kota ini maju pesat dan lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Istri Walikota Dumai, Hj Leni Ramaini, SKM, Forkopimda Kota Dumai, Ketua Badan Pimpinan Pusat KKSS beserta rombongan, Badan Pimpinan Wilayah KKSS Riau beserta rombongan, Ketua-ketua Organisasi Paguyuban di Kota Dumai, KNPI Kota Dumai, Pemuda Pancasila Kota Dumai dan seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir.(Diskominfo)