PD-ROHIL ” KAMI “, Usaha Baik Bupati Suyatno Ke Gubri Perbaikan Jalan Provinsi di Darussalam Kecamatan Sinaboi

ROHIL, Beritapojok.com – Ahmad Alimin, selaku Pimpinan Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD-KAMI) Kabupaten Rokan Hilir (ROHIL), mengapresiasi kinerja Bupati Rohil (H.Suyatno Amp) telah mengajukan permohonan kepada Gubernur Riau untuk perbaikan jalan Provinsi di Desa Darussalam Kecamatan Sinaboi yang rusak untuk bisa dilanjutkan pekerjaan yang sempat mangkrak akibat covid-19 kini sudah mulai diperbaiki.

” Saya sangat mengapresiasi kinerja Bupati Suyatno, atas usaha dan kerja keras beliau ke Bapak Gubernur Riau, hingga kini jalan tersebut sudah mulai pengerjaan dalam proses perbaikan,” Ujar Alimin.

Dikutip dari beberapa media online yang menerbitkan pemberitaan Pada ruas jalan Provinsi di wilayah kecamatan Sinaboi, tepatnya dari kantor Polsek Sinaboi menuju ke penghuluan Darussalam di lakukan propfil dan perbaikan bodi jalan sepanjang 7,8 kilometer. Beberapa waktu lalu

Jalan provinsi ini sebelumnya sudah dianggarkan melalui dinas PU Provinsi Riau sekira 5 Milyar di tahun 2020 ini. Namun karena dampak pandemi Covid 19 maka kegiatan tersebut di pending.

Baca juga:   TNI Kerahkan KRI Ahmad Yani 351 Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk NTT

Terpantau, ada beberapa kondisi jalan tersebut hampir merata berlobang parah, melihat kondisi ini Bupati Rohil H.Suyatno minta kepada Syamsuar gubernur Riau (gubri) untuk dilakukan pemeliharaan jalan. Permohonan Bupati Rohil tersebut di respon cepat oleh Gubri melalui dinas PU provinsi Riau dengan melakukan pemeliharaan jalan provinsi tersebut.

Sebelumnya, dari pantauan awak media dilapangan, puluhan dum truck dikerahkan mengangkat tanah timbun untuk perbaikan jalan. Alat berat greder dan bomax langsung melakukan aksi pekerjaan perbaikan jalan provinsi ini. Pekerjaaan sedang berlangsung dengan keadaan cuaca bagus.

” Ini pemeliharaan, Kami laksanakan langsung dari dinas PU Provinsi dengan panjang 7 kilo 800 meter,” ujar Jhon, staff lapangan PU Provinsi.(DefriNurizan)