Beranda Berita Paguyuban Bugis PAO dan Banjar Pangeran Antasari Inhil Adakan Silaturahmi

Paguyuban Bugis PAO dan Banjar Pangeran Antasari Inhil Adakan Silaturahmi

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Organisasi paguyuban Bugis Pallapi Arona Ogi’e (PAO) dan paguyuban Banjar Laskar Pangeran Antasari (LAPAN) Inhil menggelar pertemuan santai di salah satu warung kopi, Senin (29/6/20) sore.

Dalam pertemuan itu, dari PAO Inhil dihadiri anggota DPRD Inhil, Edi Harianto Sindrang sebagai pendiri sekaligus inisiator PAO, dan Panglima PAO Anawawik serta anggota DPP PAO Dari LAPAN dihadiri Ketua LAPAN Provinsi Riau, Yunie Boy Indrawan dan Sekjen LAPAN Provinsi Andre serta anggota LAPAN Inhil.

“Pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi sebagai sesama anak bangsa, dan organisasi paguyuban yang bergerak dengan kearifan lokal masing-masing. DPP PAO mengapresiasi peran LAPAN Inhil yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat,” terang Panglima PAO, Anawawik.

Baca juga:   Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polres Inhil Gelar Kegiatan Bhakti Sosial di Lapangan Gajah Mada Tembilahan
Edi Harianto Sindrang

Dalam pertemuan itu Anawawik berharap kedepannya PAO dan LAPAN bergerak bersama untuk memajukan masyarakat di kabupaten Inhil.

Senada dengan Ketua LAPAN Provinsi Riau, H Yunie Boy Indrawan pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi kedua paguyuban di tanah kelahiran kabupaten Inhil.

“Betapa indahnya jika bekerja sama dan bersatu antara paguyuban, intinya meskipun kita berbeda suku mari bersama-sama membangun daerah kabupaten Inhil,” ujarnya.

Ia juga mengaku LAPAN Inhil siap untuk bersinergi bersama PAO dalam rangka hal apapun yang bersifat positif.(Marbun)