Memperingati Hari Ibu, Hati Inul Daratista Rontok, Ini Sebabnya

Inul Daratista
Inul Daratista

JAKARTA, Beritapojok.com – Memperingati Hari Ibu, Inul Daratista berbagi momen mengharukan bersama anak yang membuat hatinya rontok. Momen itu dibagikan Inul Daratista di akun Instagram terverifikasi miliknya.

“Selamat Hari Ibu. Saya bahagia bisa melahirkan. Ada yang memanggilku Mama. ‘Ma… sini deh, kata Ivan. Aku sayang Mama. Selamat Hari Ibu ya, Ma,” cerita Inul Daratista pada Minggu (22/12/2019) pagi.

Pemilik album Goyang Inul itu melanjutkan, “Cipika cipiki dan dia berkata… sayang aku masih kecil. Kalau aku sudah besar Mama enggak boleh kerja lagi. Biar Ivan yang cari duit buat Mama. Hatiku langsung rontok.”

Rupanya, ungkapan sang anak membuat hati pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” terenyuh.

Inul Daratista lantas melantun doa. “Mama berdoa semoga kamu sehat terus, panjang umur, bahagia dunia wal akhiroh anakku. Rezeki luas dan takut sama Tuhan. Jadi anak yang saleh dan dermawan,” harap Inul.

Baca juga:   Ketua KPK Firli Bahuri, Penanganan Pemberantasan Korupsi di Indonesia

Status teks ini menyertai dua foto yang diunggah Inul Daratista. Foto pertama memperlihatkan kebersamaannya dengan anak tanpa riasan.

“Tuh lihat bagi yang enggak tahu kalau aku ora dandan, gundul kabeh. Alis gundul. Bulu mata gundul. Maaf yee baru bangun tidur ini. Ora opo-opo sing penting sehat,” Inul Daratista menukas.

Sementara unggahan kedua menampilkan foto tempo dulu Inul saat rambutnya masih ikal. Warganet merespons positif cerita Inul Daratista.

“Mbak Inul biar enggak dandan tetap cantik kok, Say. Yang penting itu bukan wajahnya, tapi hatinya. Mbak Inul itu baik hati dan dermawan. Saya tau, kok,” cetus seorang warganet.

Yang lain malah memperhatikan cara pandang Yusuf Ivander Damares. “Anaknya cara memandangnya seperti ibunya. Semoga jadi anak yang sukses dan saleh. Kuat seperti ibunya dan sabar telaten seperti bapaknya,” ujarnya.(***)

 

Sumber : liputan6.com