Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, Kejari Rohil Bagikan Stiker dan Bunga

BAGANSIAPIAPI, BeritaPojok.com – Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional,  Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaus Wicaksono SH.MH didampingi Kasi Pidsus Herlina SH, Kasi Intel Dian Affandi SH dan puluhan staf turun ke jalan membagikan stiker, bunga menyampaikan pesan melawan korupsi, Senin (9/12/2019).

Kajari Gaus Wicaksono SH MH menyebutkan kegiatan ini sempena peringatan Hari Anti Korupsi Internasional. Dengan menyambangi masyarakat membagikan stiker, bunga dan pesan lansung untuk mengatakan tidak kepada korupsi.

” Hari ini kami warga Adhyaksa turun ke jalan membagikan stiker, bunga juga pesan langsung ke warga untuk mengatakan tidak kepada korupsi, ” ucap Kajari didampingi Kasi Intel Kejari Dian Affandi.SH.

Di Jalan Merdeka persis di depan Kantor BPKAD Rohil terlihat pengendera sepeda motor dan mobil dihentikan Kajari dan staf kemudian berjabat tangan dan memberikan bunga.

Baca juga:   Bupati Rohil Afrizal Sintong Hadiri HUT Bagan Sinembah ke-27

“Kaget saja tadi distop, ternyata membagi bunga, stiker dan pesan untuk bersama-sana melawan korupsi,” Kata salah seorang pengendara yang ikut distop kendaraannya.

Kasi Intel Kajari Rohil Dian Affandi menegaskan Kejaksaan Rohil siap bekerja keras untuk memberantas korupsi. “Dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional ini kami mensosialisasikan agar tidak melakukan korupsi, ” terangnya.

Turunnya Keluarga Adhyaksa di jantung Kota Bagansiapiapi Pusat pemerintahan Rokan Hilir ini menjadi perhatian masyarakat.

“Kita paham korupsi merusak sendi keuangan negara dan membuat sengsara, kita dukung penegak hukum KPK, Kejaksaan dan Kepolisian,” ucap salah seorang warga.(red)

 

Sumber : Surya24.com