Cloud Hosting Indonesia

Link Video Viral Salatiga 35 Detik Jadi Buruan Netizen

  • Bagikan

Beritapojok.com – Video viral Salatiga 35 detik berisikan adegan tak senonoh yang dilakukan sepasang muda-mudi di warung kopi langsung jadi buruan netizen.

Video viral ini tersebar luas di media sosial, terutama twitter dan tiktok.

Saking penasarannya, netizen banyak berburu link Salatiga viral 35 detik Twitter. Tak hanya itu, link Salatiga 35 detik sampai sekarang masih jadi incaran warganet.

Belum hilangan ingatan publik dengan kasus-kasus sebelumnya, sekarang muncul baru video viral Salatiga 35 detik di medsos Twitter dan Tiktok.

Video viral Salatiga sekarang menjadi kata kunci pencarian. Video viral berdurasi 35 detik dan 30 detik membanjiri lini mensin pencarian di media sosial.

Paling populer kata kunci pencarian adalah Salatiga Viral 35 Detik Twitter. Media sosial satu ini paling banyak memposting Link Salatiga 35 detik.

Baca juga:   "Video 61 Detik Editan", Nagita Slavina Banjir Dukungan

Salatiga adalah Kota di Jawa Tengah. Kabarnya pemeran adegan tak senonoh itu pelajar dari salah satu sekolah SMK di Salatiga, Jawa Tengah.

Dalam video viral tersebut, sepasang pria dan wanita terekam tengah memadu kasih di sebuah warung. Di depan mereka ada sebuah meja kecil, gelas minuman, asbak, dan rokok.

Pemeran pria mengenakan kaus olahraga warna merah dan bercelana pendek. Sementara pemeran perempuan memakai hijab warna hitam dan rok panjang warna cokelat.

Mulanya mereka berciuman lalu berlanjut ke perbuatan mesum yang di lakukan kedua pelajar tersebut di sebuah warung kopi yang ada di Salatiga.

  • Bagikan