Cloud Hosting Indonesia

Kodim Dumai Patroli dan Monitoring Area Objek Vital Nasional Jaga Kamtibmas

  • Bagikan
Jaga Kamtibmas, Kodim Dumai Patroli dan Monitoring Area Objek Vital Nasional
Jaga Kamtibmas, Kodim Dumai Patroli dan Monitoring Area Objek Vital Nasional. (foto: istimewa)

DUMAI- Kodim 0320/Dumai patroli dan monitoring area objek vital nasional untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (22/6).

Selain objek vital nasional, pusat keramaian seperti pasar dan tempat perbelanjaan juga tak luput dari pantauan.

Pjs. Pasiop Kodim 0320/Dumai, Letda Arh Zulkifli mengatakan bahwa Kegiatan pengawasan, patroli dan monitoring untuk mengantisipasi, mencegah kejadian kriminal dan mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan dilakukan di beberapa titik lokasi, yaitu objek vital nasional, seperti PT. Pertamina, Bandara, SPU serta pusat keramaian masyarakat lainnya seperti pasar,” ujarnya.

“Selain itu, kegiatan patroli ini juga mengantisipasi aksi kejahatan yang dianggap rawan dari tindak kejahatan dan kriminal konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah Kota Dumai”, tambahnya.

Baca juga:   Bantu Petani, Kodim 0320/Dumai Lakukan Pendampingan Karya Nyata

Letda Arh Zulkifli juga menjelaskan bahwa Pada kegiatan ini pihaknya juga untuk menyampaikan imbauan kepada petugas keamanan di Pos agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

‚ÄĚKami imbau mereka agar hati-hati dan waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi pihak keamanan atau berwajib.

Dalam pelaksanaan patroli dan monitoring ini sekaligus menghimbau petugas keamanan dan warga yang belum vaksin agar melaksanakan vaksinasi di Poskes Kodim 0320/Dumai dan Puskesmas setempat atau terdekat. (rilis)

  • Bagikan