Cloud Hosting Indonesia

Kodim 0320/DUMAI Terima Kunjungan Tim Puldata Pusterad

  • Bagikan
Kodim 0320/DUMAI Terima Kunjungan Tim Puldata Pusterad
Kodim 0320/DUMAI Terima Kunjungan Tim Puldata Pusterad

DUMAI- Kodim 0320/Dumai terima kunjungan Tim Puldata Pusterad dalam rangka melaksanakan pengumpulan data dari Pusterad di wilayah Kodim 0320/Dumai, Kamis (23/6).

Tim Puldata Pusterad ini dipimpin oleh Pamen Ahli Bidang Sishanneg Pusterad Kolonel Inf Andi M. Ali, SH, MM beserta Satu orang anggota, Sertu Febry.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE yang diwakili Mayor Inf kabul Danramil 01/Dumai, Tim Kajian Poksahli Pusterad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Andi M Ali SH.MM.

Selain itu, juga hadir para Perwira Staf Kodim dan Danramil dari Jajaran Kodim 0320/Dumai serta Pejabat Daerah, Tokoh Masyarakat dan Akademisi.

Kegiatan Puldata Kajian ini dengan maksud mengumpulkan data dan Pokja penyusunan kajian tentang membangun kesadaran bela Negara melalui Efektivitas peran Komunikasi Sosial Aparat Teritorial.

Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE melalui Mayor Inf Kabul Danramil 01/Dumai dalam sambutannya mengucapkan selamat datang pada tim Puldata.

Baca juga:   Upaya Kodim 0320/Dumai Cegah Karhutla, Babinsa Bukit Nenas Lakukan Patroli

Adapun sasaran untuk wawancara atau Narasumber kegiatan ini terdiri dari Dandim, Pejabat Daerah, Tokoh Masyarakat dan akademisi.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk menyamakan visi, persepsi dalam melaksanakan pembinaan teritorial sebagai fungsi Utama TNI AD di wilayah Kodim 0320/Dumai,” katanya.

Di sisi lain, Mayor Inf Kabul juga berharap, lewat pembinaan ini, bisa membekali para pelajar Dumai agar nantinya bisa menjadi generasi yang tangguh dalam menghadapi tantangan bangsa di masa depan dan dengan kegiatan bela negara.

“Tujuannya untuk membentuk perilaku dan sikap yang membangkitkan rasa cinta tanah air serta memiliki karakter yang kokoh sebagai generasi penerus bangsa,” jelasnya.

Tim Puldata Pusterad melanjutkan Pemberian ceklis oleh responden dan dilanjutkan dengan Observasi data dan Wawancara. (rilis)

  • Bagikan