Kepala Kejari Inhil Terima Kunjungan dari Berbagai Instansi Disaat Akan Pindah Tugas

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Susilo SH dikabarkan dalam waktu dekat akan pindah tugas.

Kabar kepindahan H Susilo sampai pula ke telinga beberapa sahabat dekat, yang pada akhirnya mengunjunginya di Kantor Kejari Inhil, jalan Prof M Yamin Tembilahan, Rabu (5/8/2020).

Hadir pada saat itu Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Sekretaris Badan Kesbangpol Inhil Marlis Syarif, Camat Kemuning Drs. Azwir Zarmi, Ketua Kadin Inhil H Ardiansyah, Kepala PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, Anggota Kadin Inhil dan Plt Sekretaris Markas Daerah LBDH Damz.

Dalam kunjungan tersebut masing-masing instansi mengaku tidak percaya, kepala Kejari Inhil H Susilo akan pindah tugas.

Sebagai perwakilan, Wakil Bupati H Syamsuddin Uti mengatakan kenangan bersama pak Susilo selama bekerja di Kabupaten Inhil tidak akan terlupakan.

“Kita ketahui bersama bapak sangat dekat dengan masyarakat dan pejabat, dari itu saya merasa salut, semoga pak Susilo semakin sukses ditempat yang baru nantinya,” ujar Wabup SU kepada media

Sementara Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif menyampaikan salam dari yayasan Vioni Bersaudara.

Baca juga:   Muswil KKB Propinsi Riau, Wakil Bupati Inhil Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

“Bapak dapat salam dari keluarga, dan kami juga meminta maaf jika selama ini ada kesalahan dalam pergaulan, kami selalu mendukung pak Susilo dimana pun berada, jangan pernah lupakan kabupaten Inhil sekali-kali kunjungi kami,” tuturnya.

Kepala Kajari Inhil, H Susilo mengaku pertama kali yang dilakukannya saat di Inhil adalah bersilaturahmi.

“Saya datang dari jauh, hal yang pertama kali saya lakukan di Inhil adalah bersilaturahmi dengan masyarakat dan pejabat Inhil, yang artinya saya mencari saudara. Awal-awal melaksanakan kegiatan bersama Pemkab Inhil sampai hari ini akan saya kenang dan apresiasi,” ujar H Susilo.

Instansi yang hadir dan H Susilo banyak membicarakan prospek dan kemajuan kabupaten Inhil kedepan. Ia juga berpesan agar apa yang sudah dibangun dan difungsikan untuk dapat dilanjutkan.

Untuk diketahui H Susilo menjabat Kepala Kejari Inhil lebih kurang 2 tahun 3 bulan.

Dari informasi yang didapat media bahwa H Susilo selanjutnya akan bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Way Kanan di Blambangan Umpu dan yang bakal menggantikan H Susilo adalah seorang wanita bernama Rini Triningsih, SH M.Hum.(Marbun)