Beranda Berita Kapolsek Pulau Burung Naik Pangkat Menjadi AKP Sabaruddin

Kapolsek Pulau Burung Naik Pangkat Menjadi AKP Sabaruddin

Kapolsek Pulau Burung, AKP Sabaruddin
Kapolsek Pulau Burung, AKP Sabaruddin

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Pangkat Kapolsek Pulau Burung, Polres Indragiri Hilir (Inhil) naik dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP). Dengan kenaikan pangkat itu, kini Kapolsek Pulau Burung menyandang AKP Sabaruddin.

Hal itu setelah AKP Sabaruddin menerima kenaikan pangkat pengabdian pada Apel yang dipimpin oleh Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman di halaman Mapolres Inhil, Kamis (02/07/2020).

“Selamat atas kenaikan pangkat dan prestasi rekan-rekan. Kenaikan pangkat pengabdian ini adalah bukti doa dan usaha rekan beserta keluarga, bila kita melakukan pengabdian dengan ikhlas dan tulus, semoga akan diberikan ganjaran yang terbaik” kata Kapolres Inhil.

Kenaikan pangkat, ujar orang nomor satu di Polres Inhil itu, tidak bisa diberikan kepada semua personel, tetapi hanya untuk para Bhayangkara yang telah mendedikasikan dirinya di dalam institusi kepolisian dengan tulus dan ikhlas.

“Semoga kenaikan pangkat pengabdian ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih tulus dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tuturnya.

Sementara itu, AKP Sabaruddin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Inhil yang telah melantik kenaikan pangkatnya dari Iptu menjadi AKP.

“Alhamdulillah, rasa bangga pada hari ini bisa menerima kenaikan pangkat pengabdian. Semoga kedepannya dapat bersikap lebih humanis, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” kata AKP Sabaruddin setelah mengikuti upacara kenaikan pangkat.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekannya di kepolisian, khususnya di Polres Inhil dan Polsek Pulau Burung yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menerima kenaikan pangkat tersebut.

“Semoga juga menjadi motivasi untuk seluruh jajaran di Polres Inhil untuk memberikan pengabdian yang lebih baik,” tukasnya kepada wartawan.(Marbun)