Beranda Berita Kapolsek Keritang Bagikan Kue HUT Bhayangkara 74 ke Para Tahanan

Kapolsek Keritang Bagikan Kue HUT Bhayangkara 74 ke Para Tahanan

TEMBILAHAN, Beritapojok.comHUT Bhangkara ke-74 meninggalkan jejak cerita yang menarik, salah satunya Kapolsek Keritang, Polres Inhil membagikan kue HUT Bhayangkara ke-74 kepada para tahanan yang berada di Mapolsek.

Tampak dalam foto yang diunggah Kapolsek Keritang, AKP Martunus di akun facebooknya dengan tersenyum ramah membagikan kue HUT Bhayangkara ke-74 ke seluruh para tahanannya.

Satu persatu tahanan tersebut mengambil potongan kue HUT Bhayangkara ke-74 yang telah dipotong sama rata.

Saat dikonfirmasi Beritapojok.com, AKP Martunus mengatakan hal tersebut merupakan suatu bentuk pengayoman kepada para tahanannya.

“Bagaimana pun mereka juga manusia makhluk ciptaan Tuhan, dan sesuatu yang positif dan yang baik kita contohkan kepada mereka, sehingga nantinya semoga mereka dapat berperilaku positif pula,” ujarnya.

Kapolsek juga menjelaskan berbagi kepada tahanannya bukan hanya dalam bentuk makanan, namun juga nasehat dan bimbingan dalam menapaki kehidupan kedepan.

“Semua orang pernah salah, tiada manusia yang tak bersalah, ketika mereka bebas nantinya apa yang akan mereka lakukan, tentu kita sama-sama berharap mereka merubah perilaku mereka dengan apa yang telah mereka dapatkan di Mapolsek ini,” jelas AKP Martunus.

Ia juga berharap dalam HUT Bhayangkara ke-74 ini Sinergitas antara kepolisian dan masyarakat agar tetap terjaga.(Marbun)