Ini Terobosan Baru Kapolres Dumai untuk Publikasi

Pengurus DPD IMO Indonesia Kota Dumai saat ngopi bareng bersama Kapolres dan Wakapolres Dumai serta Kasubag Humas Polres Dumai
Pengurus DPD IMO Indonesia Kota Dumai saat ngopi bareng bersama Kapolres dan Wakapolres Dumai serta Kasubag Humas Polres Dumai

DUMAI, BeritaPojok.com – Semakin canggihnya dunia teknologi, termasuk dalam hal publikasi, Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira membuat terobosan baru agar masyarakat khususnya di Kota Dumai dapat mudah menerima informasi.

Hal itu dikatakannya ketika ngopi bareng pengurus DPD IMO Indonesia Kota Dumai di Cafe Mogah Jalan Sudirman, Kamis (12/12/2019) pukul 08.15 WIB.

“Bukan hanya sekedar narasi yang akan kita suguhkan, kita juga sedang memaksimalkan anggota untuk dapat menyuguhkan informasi dalam bentuk video,” ujar Kapolres Dumai.

Pihaknya juga berterimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah membantu ikut mempublikasikan kegiatan-kegiatan dari Kepolisian, khususnya di wilayah Polres Dumai.

“Harapan kita, berita yang disuguhkan ke masyarakat hendaknya informatif, edukatif, serta menyejukkan,” tambahnya.

Baca juga:   Pemko Dumai Akan Fasilitasi Belajar Daring Siswa

Ketua IMO Indonesia Kota Dumai, Faisal Arif dalam pertemuan yang hangat itu mengucapkan terimakasih atas waktu yang diluangkan Kapolres dan Wakapolres Dumai.

“Kami yang tergabung dalam organisasi IMO Indonesia Kota Dumai mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan untuk kami, dan kami siap untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Dumai dalam hal publikasi,” ujar pria yang akrab disapa Arif.

Selain itu, tambah Arif, pihaknya juga terbuka apabila ada kritikan atau masukan yang membangun.

“Jika pak Kapolres merasa ada yang salah dengan kami, silahkan tegur kami, silahkan kritik kami untuk kemajuan kita bersama,” pungkasnya. (red)