Ini Harga Tiket Fanmeeting Bersama Kim Sejeong

Ini Harga Tiket Fanmeeting Bersama Kim Sejeong
Kim Saejong (Foto : Instagram @clean_0828)

Beritapojok.com- Harga tiket Fanmeeting Kim Sejeong dalam tema “Sesang Diary in Jakarta” mencapai jutaan rupiah.

Tiket fanmeeting 2022 Sejeong Sesang Diary In Jakarta tampaknya mulai dijual serentak pada 8 Oktober 2022 mendatang.

Di kutip dari Jawapos.com, Mega bintang Korea Selatan itu diketahui telah berangkat dari Bandara Incheon siang ini untuk menuju Jakarta.

Kim Sejeong tampil menawan dengan outfit sederhana yaitu kaos crop hoodie berwarna abu yang dipadukan dengan blazer berwarna hitam.

Masih dari Jawapos, diketahui harga Tiket fanmeeting Kim Sejeong di Jakarta dibagi menjadi tiga kategori, mulai dari Rp1,3 juta untuk kategori Silver. Pemegang kategori tiket ini akan menempati posisi paling atas dengan standing.

Sementara itu, harga tiket Rp1,8 juta kategori Gold akan mengisi sisi sayap kanan dan kiri panggung. Pemegang tiket kategori Gold ini akan mendapat tempat duduk.

Sementara kategori termahal dibanderol dengan harga Rp2,6 juta untuk VIP. Pemegang tiket ini pun akan duduk di area best spot, yakni di depan serta tengah panggung yang paling bisa melihat kecantikan wajah Sejeong dengan jelas.

Profil Kim Sejeong

Kim Se-jeong adalah seorang penyanyi dan aktris asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment.

Ia dikenal sebagai juara kedua Produce 101 yang diselenggarakan oleh Mnet. Ia merupakan mantan anggota grup vokal wanita I.O.I dan Gugudan.

Kim Sejeong lahir pada 28 Agustus 1996, ia juga memiliki saudara kandung yakni Kim Young-min serta memiliki tinggi badan 1.64 meter.

Dirinya juga pernah masuk dalam nominasi Penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Televisi dan juga Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Sumber: Jawapos – wikipedia
Editor: Iskandar Zulkarnain