Info Penting, Dermaga 2 Pelabuhan Ro-Ro Bakal Ditutup Pada Tanggal Ini

BENGKALIS – Info penting bagi para pengguna jasa penyeberangan roll on roll off (Ro-Ro) jalur Air Putih, Bengkalis – Sungai Selari, Bukit Batu. Tepat pada Rabu 20 Maret 2024 mendatang, dermaga 2 di pelabuhan penyeberangan Air Putih tidak beroperasi alias ditutup selama selama satu hari.

Informasi mengenai penutupan dermaga 2 di pelabuhan penyeberangan Air Putih ini disampaikan melalui pengumuman nomor 500.11.20.1/UPT/20/2024 yang ditandatangani Kepala UPT Penyeberangan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Rasmiati, pada tanggal 15 Maret 2024.

Alasan penutupan dermaga 2 di pelabuhan penyeberangan Air Putih, karena adanya perbaikan yang signifikan. Atas penutupan tersebut, tentu akan berdampak pada arus keberangkatan kapal penyeberangan dari kedua arah pelabuhan. “Untuk itu kami mohon maaf kepada masyarakat atas penutupan dermaga ini,” ungkapnya 

Rasmiati menambahkan untuk jadwal keberangkatan armada angkutan penyeberangan roro akan menyesuaikan dan kondisional pengguna jasa (penumpang dan kendaraan).

“Sedangkan untuk kendaraan dengan tinggi di atas 2,4 meter tidak bisa diberangkatkan,” ujar Rasmiati.

Untuk info pengumuman surat dari Dishub, klik disini. #DISKOMINFOTIK.

(diskominfotik/joekro)