HUT Kota Dumai di TBG Meriah, Paisal: Momentum untuk Bersatu Padu

HUT Kota Dumai di TBG Meriah, Paisal: Momentum untuk Bersatu Padu

DUMAI – Hari Ulang Tahun ke-25 Kota Dumai berlangsung meriah di Taman Bukit Gelanggang (TBG), Walikota Dumai H Paisal mengungkapkan ini merupakan momentum untuk bersatu padu.

“Mari jadikan peringatan Hari Jadi Kota Dumai ke 25 ini menjadi momentum untuk bersatu padu, sinergi, dan bersama-sama membangun dan memajukan Kota Dumai sesuai dengan tema yang kita usung “Terus Melaju Membangun Kota idaman”,” ujarnya, Ahad (28/4) malam.

Selain itu, Walikota yang didampingi Istri Hj Leni Ramaini itu juga mengatakan kemeriahan acara ini merupakan kebahagiaan tersendiri baginya.

“Alhamdulillah, acara disambut dengan antusias yang luar biasa dari masyarakat. Kemeriahan ini menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Dumai,” ungkap H. Paisal.

Dikatakannya juga, Panggung Gembira ini tak hanya menjadi sarana hiburan semata, namun juga menjadi bentuk kebersamaan masyarakat dalam merayakan keberhasilan dan kemajuan yang dirasakan segenap masyarakat.

Untuk diketahui, Panggung Gembira yang digelar di Jalan HR Soebrantas itu dipadati oleh masyarakat, dimeriahkan oleh artis jebolan X Factor Indonesia Season I, Fatin Shidqia Lubis.

Baca juga:   Ratusan Warga Dumai Nobar Piala Dunia 2022 di Gedung Sri Bunga Tanjung

Selain itu, ribuan masyarakat yang datang baik dari dalam maupun luar Kota Dumai juga turut mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan Da’i Kondang asal Kota Binjai Sumatera Utara, Al Mukarom Al Ustadz H Irfan Yusuf atau lebih di kenal dengan nama Ustadz Rahul.

Salah seorang warga Kelurahan Dumai Kota, Salman (22) mengaku senang dan puas bisa datang langsung ke Lapangan TBG untuk merayakan Hari Jadi ke-25 kota yang ia cintai.

“Luar biasa bang, keren acaranya dengan menghadirkan Fatin dan Ustadz Rahul,” tuturnya.

Ia juga mendoakan agar Kota Dumai semakin maju dan terus berkembang lebih baik lagi.

“Harapannya, Kota Dumai makin maju, menjadi daerah yang unggul dan idaman, sehingga masyarakat semakin mencintai Kota Dumai ini bang,” pungkasnya. (diskominfotiksan/redaksi/infotorial)