HUT Ke-13 Kecamatan Pekaitan Berlangsung Meriah, Bupati Rohil Sampaikan Arahan

Pekaitan – Bupati Rokan Hilir AfrizaL Sintong didampingi Ketua TP PKK Sanimar Afrizal menghadiri Perayaan Hari Jadi ke-13 Kecamatan Pekaitan yang dilangsungkan dengan meriah di Halaman Kantor Camat Pekaitan, Senin (2/10/2023).

Kehadiran Bupati Rohil tersebut disambut baik dan gembira oleh masyarakat Pekaitan yang sangat antusias untuk bertemu dengan orang No. 1 di Rohil tersebut. Dalam sambutannya, Afrizal berharap agar Kecamatan Pekaitan terus sukses maju dan masyarakatnya hidup sejahtera.

Bupati juga mengingatkan Datuk Penghulu agar selalu setia melayani Masyarakat dan menanggapi semua kebutuhan mereka, “ Datuk Penghulu harus loyal kepada Masyarakat, bantu apa saja yang dibutuhkan oleh mereka,” ujarnya.

Pada momen yang sama, Camat Pekaitan Wakit Nugraha mengungkapkan bahwa masih banyak kebutuhan masyarakat yang perlu diperhatikan di Kecamatan Pekaitan, “Masih banyak infrastruktur di Kecamatan Pekaitan ini yang perlu dibenahi,” ucapnya.

Wakit juga berharap pada Datuk Penghulu yang akan menyelesaikan masa jabatannya akan meninggalkan kesan yang baik pada masyarakat, “Saya bersama sekcam juga akan terus memantau kinerja penghulu melalui pelayanan terhasdap masyarakat,” tambahnya.

(diskominfotik rohil)