Beranda Berita HM Job Kurniawan Tutup Kejuaraan Basket Antar Sekolah se Rohil

HM Job Kurniawan Tutup Kejuaraan Basket Antar Sekolah se Rohil

BAGANSIAPIAPI, Beritapojok.com – Minggu (12/01/2020) malam, di Aula Perguruan Wahidin Jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir HM Job Kurniawan resmi menutup Kejuaraan Basket Antar Sekolah se Rohil. HM Job Kurniawan juga menyerahkan tropi kepada para pemenang.

“Kita ucapkan selamat kepada para peserta yang menang dan tetap semangat lagi,” ujar Sekda.

Peserta dalam Kejuaraan Bola Basket kali ini dikatakannya, ada peningkatan dari pertandingan sebelumnya. Peserta yang mengikuti pertandingan sebanyak 6 (enam) sekolah dengan 28 (dua puluh delapan) team.

Baca juga:   Polda Riau Bongkar Sindikat Penyulingan Minyak Illegal di Dumai, Ringkus 4 Orang dan Satu DPO

“Alhamdulilah kegiatan pembukaan sampai penutupan berlangsung baik, kita sangat mengapresiasi berlangsungnya acara ini,” lanjut HM Job Kurniawan.

Ia juga menyebutkan, Pemkab Rohil menginginkan atlit-atlit yang berpotensi khususnya olahraga Bola Basket agar melahirkan team yang tangguh. ” Mari kita tunjukkan skil dan prestasi serta sportivitas di daerah ini,” katanya.

Tampak hadir dalam acara penutupan tersebut Ketua Perbasi Rohil Muryadi, Sekretaris Disparpora Rohil Budiman, Para Undangan dan Peserta Pemain Basket Pelajar di masing-masing sekolah di Rokan Hilir.(***)