Beranda Berita Harapan Masyarakat Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi Untuk Bupati Terpilih Selanjutnya

Harapan Masyarakat Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi Untuk Bupati Terpilih Selanjutnya

ERMA YANI Bendahara KAMI (komunitas aktivis muda Indonesia)
ERMA YANI Bendahara KAMI (komunitas aktivis muda Indonesia)

Rokan Hilir, Beritapojok.com – Sungai nyamuk kecamatan sinaboi salah seorang bendahara AKTIVIS, ERMA YANI. menyampaikan harapan kepada bapak bupati terpilih epi sintong. untuk dapat menunaikan janji janji beliau dan membantu masyarakat.

” sebagai masyarakat dan salah satu bendahara AKTIVIS KAMI (komunitas aktivis muda Indonesia) saya berharap kepada bapak bupati terpilih nantinya (Epi Sintong) untuk menepati janji bapak, dan selaku bupati selanjutnya saya harap bisa menjadi pemimpin yang lebih baik untuk kedepannya, dan mau membantu masyarakat petani seperti memberi bantuan pupuk dan kebutuhan petani lainya yang berada di rokan hilir terutama kecamatan sinaboi” Ungkapnya Penuh Harapan.

ERMA YANI juga mengatakan, untuk pengusaha pengusaha yang ada di rokan hilir salah satu nya usaha DOK supaya jangan pernah di ganggu ganggu dan di hilangkan pungli (Pungutan Liar) yang merajalela di desa sungai nyamuk Kecamatan Sinaboi.

ZULPAN EFENDI salah satu pengusaha DOK di sinaboi yang sering di pungli mengatakan, “saya menyampaikan dan berharap kepada bapak bupati terpilih Epi Sintong untuk memperhatikan masyarakat yang ada di rokan hilir terutama masyarakat kec sinaboi dan kalau bisa perhatikan dan majukan usaha usaha DOK di Kecamatan Sinaboi”

Pungli Pungli berkeliaran di mana mana sudah biasa, diharapkan bapak bupati untuk memperhatikan masalah tersebut jika sudah terlantik. kerjakan dan perhatikan sesuai dengan kerja bapak sebagai pemimpin.

selesai berbincang dengan Ema yanti Bendahara Aktivis, Beritapojok melakukan komunikasi lewat telepon genggam dengan Wakil Ketua KAMI (komunitas aktivis muda Indonesia) ALKEF FIRDAUS, mengatakan. “iyaa, sebagai Komunitas kita juga berharap kepada bapak bupati terpilih saya juga berharap begitu, supaya masyarakat terbantu apalagi di pandemi COVID-19 ini. jadikanlah kedudukan bapak nantinya untuk bisa berguna sepenuhnya kemasyarakat.

Dan Sebagai bendahara KAMI (komunitas aktivis muda Indonesia) mengucapkan Selamat Kepada Bapak Epi Sintong Bupati Selanjutnya Atas Peraihan Kemenangan Suara Dan Di Cabutnya Gugatan Di MK Dari Pak Bupati Suyatno.

Defri_Nurizan.