Beranda Berita Forkompimcam Kemuning Gelar Rapat Final Peringatan HUT RI

Forkompimcam Kemuning Gelar Rapat Final Peringatan HUT RI

TEMBILAHAN, Beritapojok.com – Forum Komunikasi Kecamatan (Forkompimcam) Kemuning, senin 10/8 menggelar rapat final dalam rangka upacara peringatan HUT RI yang ke 75.

Tampak hadir dalam kegiatan rapat Camat Kemuning Drs Azwizarmi MH, Kapolsek Kemuning Kompol Benhardi SH, Danramil 09 Kemuning Kapten ARH Zaenuri, dan seluruh panitia upacara peringatan HUT RI ke 75 Kecamatan Kemuning.

Camat Kemuning Drs Azwizarmi MH ketika ditanya usai acara rapat mengatakan upacara peringatan tahun ini jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, selain penerapan protocol kesehatan yang menjadi hal wajib dalam pelaksanaan kali ini penyesuaian peserta upacara yang lebih sedikit mengikut sertakan orang banyak juga menjadi keharusan dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT RI tahun ini, artinya berlangsung secara sederhana, sebutnya.

Sementara masih di tempat yang sama Kapolsek Kemuning Kompol Benhardi SH ketika di konfirmasi mengatakan walaupun dalam suasana pandemi covid 19 namun pelaksanaan upacara peringatan HUT RI masih bisa dilaksanakan namun harus sesuai dengan Protocol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah.

oleh karena itu pelaksanaan Upacara HUT RI tahun ini akan berlangsung secara sederhana namun tidak akan mengurangi rasa khidmat dalam pelaksanaanya “Alhamdulilah kita wajib bersyukur di tengah pandemik covid 19 saat ini kita masih bisa melakukan upacara HUT RI walaupun secara sederhana,” Pungkas Kapolsek.(Marbun)