Cloud Hosting Indonesia

Film Malaysia Viral Jadi Buruan Netizen

  • Bagikan
Film Malaysia Viral Jadi Buruan Netizen
Ilustrasi Film Malaysia Viral Jadi Buruan Netizen

Beritapojok.com- Film Malaysia Viral kini tengah jadi perburuan netizen, namun belum di ketahui genre apa yang saat ini sedang trend.

Tapi jangan berkecil hati, di sini kita akan rangkum beberapa film Malaysia viral yang tidak melulu bergenre romantis.

Untuk di ketahui juga, film berikut ini memiliki rating 18+, yuk simak selanjutnya.

Di kutip dari Sindonews, terdapat 4 film yang kini kembali hits dan jadi buruan netizen, meski tahun tayangnya sudah lawas, namun masih enak di tonton.

Berikut Daftar Film Malaysia Viral yang Hangat

1. Sell Out! (2008)

Sell Out! sukses menjadi film komedi terbaik Malaysia. Perdana di tayangkan di Festival Film Venesia pada 2006, film ini memenangkan penghargaan Khusus dan di putar di lebih dari 20 festival film internasional.

Sell Out! bercerita tentang pembawa acara TV Malaysia Rafflesia Pong (Jerrica Lai) dan Eric Tan (Peter Davis) yang bekerja pada konglomerat multinasional Fony. Tan bekerja keras untuk menciptakan mesin pembuat kedelai yang sempurna tetapi terus-menerus diserang oleh penghinaan yang tidak masuk akal dari sang bos.

2. Seed of Darkness (2006)

Seed of Darkness merupakan film Malaysia yang memiliki rate 18+. Mengisahkan seorang ibu tunggal yang mendapati anaknya berperilaku aneh setelah pindah ke apartemen.

Baca juga:   Daftar Nominasi Golden Globe 2022

Ketakutan mulai meningkat ketika sang ibu menemukan anaknya sering berbicara sendiri di hadapan sosok bayangan, yang telah muncul di rumah baru mereka. Sang anak mengaku berkomunikasi dengan ayahnya yang sudah tiada.

3. Bohsia: Jangan Pilih Jalan Hitam (2009)

Bohsia: Jangan Pilih Jalan Hitam adalah sebuah film laga Malaysia tahun 2009 garapan Syamsul Yusof. Berkisah tentang dua gadis, Tasha (Nabila Huda) dan Amy (Salina Saibi). Tanpa pendidikan tinggi dan didikan yang layak, keduanya terjerumus dalam dunia motor ilegal, keputusan yang kemudian mengubah hidup mereka selamanya.

4. Muallaf (2008)

Muallaf adalah film drama Malaysia 2008 yang disutradarai oleh Yasmin Ahmad. Film ini menceritakan kisah kakak beradik Rohani dan Rohana yang kabur dari rumah karena menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh ayah mereka.

Keduanya lalu menemukan perlindungan tak terduga di kota kecil dan berteman dengan seorang guru di sekolah Katolik. Film ini mengupas soal agama, keluarga, hingga trauma akan masa lalu. *

  • Bagikan