Film Layangan Putus Bikin Mewek, Ini Linknya

Beritapojok.com- Film Layangan Putus yang diproduksi MD Entertainment dan disutradarai oleh Benni Setiawan ini bikin mewek, dengan pemeran utama Reza Rahardian.

Seri Drama Indonesia ini rupanya menyimpan cerita romantis.

Pemeran dalam Film Layangan Putus diantara Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine. Film ini tayang perdana pada 26 November 2021 di WeTV dan Iflix.

Bagi kalian yang penasaran dengan dengan film drama Indonesia ini bisa langsung nonton Layangan Putus ke situs resmi WeTV atau iflix secara gratis.

Film drama romantis Indonesia rupanya cukup di minati pemirsa tanah air. Cerita Layangan Putus mengangkat kisah seorang istri dengan 4 orang anak yang harus dibesarkannya.

Dalam cerita Layangan Putus itu, sang suami di kenal religius, bahkan punya channel YouTube dakwah. Kisah pilunya, suami menikah lagi dengan seorang selebgram tanpa sepengetahuan istri pertama.

Jika nonton Layangan Putus ini Anda harus menyiapkan tisu, karena membuat hati terasa sedih terbawa suasa dalam cerita Layangan Putus tersebut.

Tidak perlu panjang lebar dalam cerita layangan putus ini, bagi yang ngebet ingin menonton Layangan Putus Streaming bisa mengunjungi laman di akhir berita.

Layangan Putus tayang jam berapa? Film Layangan Putus tayang pukul 18.00 WIB pada 26 November 2021. Drama romantis Indonesia sudah resmi rilis di WeTV Orginal.